Minggu, 17 Januari 2021
Beranda / Kegiatan / Pemberian Bantuan Beras Untuk Korban Kebakaran PTM

Pemberian Bantuan Beras Untuk Korban Kebakaran PTM

Pada hari Senin tanggal 4 Maret 2019 bertempat di Kantor Camat     Ratu Samban Kota Bengkulu diadakan pembagian bantuan beras 5 kg kepada korban kebakaran Pasar PTM Kota Bengkulu yang diadakan oleh Dinas Sosial Kota Bengkulu dan BAZ Kota Bengkulu.

Bantuan diserahkan langsung oleh perwakilan Dinas Sosial Kota Bengkulu dan perwakilan dari BAZ Kota Bengkulu dan disaksikan langsung oleh Bapak Camat Ratu Samban Kota Bengkulu dan dibantu oleh beberapa staf kecamatan. Bantuan beras tersebut diberikan kepada 318 orang pedagang yang terkena dampak kebakaran.

Dalam hal ini  Bapak Drs. H. M. Nasir selaku Camat Ratu Samban yang dikutip dari arahan Bapak Walikota Bengkulu H. Helmi, dengan diberikan bantuan beras tersebut jangan dinilai dari harganya akan tetapi inilah bentuk perhatian Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Sosial Kota Bengkulu dan BAZ Kota Bengkulu.

Bapak Camat Ratu Samban dalam hal ini juga menyampaikan, bentuk kepedulian Pemerintah Kota Bengkulu kepada warga Kota Bengkulu yakni tidak luput dari kesigapan Dinas Pemadam Kebaran Kota Bengkulu dalam memadamkan api di lokasi kebakaran. Dalam hal ini kata camat kita ikut mengapresiasi kepada semua pihak yang ikut dalam membantu warga yang terkena kebakaran.

Terakhir Bapak Camat meminta kepada para korban kebakaran untuk sabar dalam menghadapi musibah ini, Insya Allah dibalik cobaan akan datang kebahagiaan.

AAmiin Ya Rabbal ‘Aalamiin …

Bengkulu, 4 Maret 2019

Tentang admin ratu samban